Iklan

Iklan

,

Iklan


Persatuan Renang Seluruh indonesia Kabupaten Lampung Utara dinahkodai Ahmad Agus Rama Khalik,SE.MM, berhasil meraih Medali

Republiknews
Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T10:58:01Z


Lampung Utara-Republik News,

Dalam pelaksanaan Lomba Renang mengikuti kejuaran renang antar perkumpulan se-Provinsi Lampung " HAMMERHEADS SWIMMING CLUB CHAMPIONSHIP I " yang digelar di Kota Metro tanggal 25 - 27 maret 2022.


Pada kejuaraan tersebut, Lampung Utara mengirim atlit renang sebanyak 35 orang terdiri dari beberapa perkumpulan renang yang ada di Lampung Utara seperti, Lebaku Aquatic Club, Granat Aquatic Club, GAS Aquatic Club serta Paluga Club dan Gelambung Aquatic Club.


33 club yang mengikuti kejuaraan renang, total  550 orang atlit renang, diantaranya 35 orang atlit  dari Lampung Utara dan berhasil mengumpulkan medali 


Jumlah perolehan mendali yang diperoleh Club renang asal Lampung Utara 13 emas, 17 perak, 16 perunggu ini hasil yang sangat memuaskan.


Agus Rama Khalik, selaku ketua PRSI Lampung Utara sangat mengapresi  atas dilaksanakaannya kejuaraan renang yang diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit atlit berprestasi khususnya pada cabang olahraga renang yang dapat mengharumkan nama Lampung Utara.


“saya selaku ketua PRSI Lampung Utara mengajak semua pihak yang terkait untuk mendukung kemajuan olahraga di Lampung Utara melalui melakukan kualitas penyelenggaraan kompetisi yang baik,” katanya.


Agus juga berharap, Kejuaraan Renang Antar Club ini dapat sering dilaksanakan, karna sangat berperan dalam mencari dan menciptakan atlet-atlet renang yang handal dan berprestasi kedepannya untuk mengharumkan nama lampung utara.


Apresiasi datang pula dari penasehat PRSI dan mantan ketua PRSI Lampung Utara Syatria Agung, dia sangat bangga atas torehan prestasi atlit atlit renang asal lampung utara dibawah naungan PRSI,


" saya bangga dan haru atas prestasi atlit renang asal lampura semoga kedepan lampung utara dapat menghasilkan atlit renang yang berkualitas, Dibawah nahkoda Kanda agus rama khalik selaku ketua PRSI lampura, sdh banyak kejuaraan kejuaraan yg diikuti bahkan ada satu atlit yang sudah berlaga diajang nasional antar pelajar di aceh dan pembinaan salah satu atlit dijakarta," ucap Syatria Agung.


kegiatan Hammerheads Swimming Club Championship 1 ini diikuti oleh 550 Peserta dengan 33 Club yang berasal dari club renang se-Provinsi Lampung, yaitu dari Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Tanggamus, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Pringsewu, Tanjung Bintang dan Bandar Jaya. Dan akan berlangsung mulai tanggal 25 – 27 Maret 2022 dan dibuka secara resmi oleh Walikota Metro. ( Rasyid )

Iklan