Iklan

Iklan

,

Iklan


PMII Lampung Utara Silaturahmi dengan Pengurus Cabang NU Lampung Utara

Republiknews
Selasa, 29 Maret 2022, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T14:25:03Z


Lampung Utara-Republik News,

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kotabumi, menjalin silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama NU Lampung Utara, Selasa/29/03/2022.


PMII Cabang Kotabumi yang baru saja kepengurusannya berusia 15 hari setelah Konferensi Cabang ke-XV periode 2022-2023 selaku ketua terpilih Sahabat Azep Maulana.


Dengan adanya kegiatan silahturahmi ini menjadi agenda rutin di PMII, di awali dengan Pengurus Cabang NU Lampung Utara pimpinan K.H Son Haji Azis, dalam kunjungan silaturahmi ini, selain jajaran Pengurus Cabang ikut juga serta kepengurusan Kopri (koprs PMII Putri) PMII Lampung Utara.


Kehadiran silahturahmi ini, di sambut langsung oleh Ketua PC NU K.H Son Haji Azis, S.Ag. Sekretaris NU, Rais A'm NU Lampung Utara. Ketua NU Lampung Utara menyambut dengan baik, dan untuk kedepannya PMII sebagai Organisasi yang dapat mengembangkan kader-kader yang Intelektual.


"Jaga selalu independensi mahasiswa selaku intelektual Nahdlatul ulama, jaga akhlak dan terus jaga tali silaturahmi "ujarnya.


Selanjutnya, PMII sebagai organisasi kemahasiswaan yang berhaluan ahlusunnah wal jamaah, bagian dari kaderisasi NU. sebagai Ketua Terpilih Sahabat Azep maulana berharap untuk dapat bersinergi, dan dapat menyuarakan aspirasi. "Sebagai organisasi yang lahir dari rahim Nahdlatul ulama pastinya kami dari kepengurusan cabang PMII Lampung Utara yang baru, selain silahturahmi kami meminta arahan, doa serta bimbingan untuk memimpin organisasi PMII Lampung Utara ini "ungkapnya. (RH)(Rasyid)

Iklan