GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Prajurit Terbaiknya Tutup Usia Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi Melayat ke Kepulauan Sangihe


Republiknews, Bitung, - Di dampingi Wadanramil 1310-06/Airmadidi dan anggota Koramil, Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm. Yoki Efriandi, M.Han., melayat ke rumah duka Almarhum Serka Jerius Lahawia, di Desa Bakalaeng, Kec. Manganitu Kab. Kepulan Sangihe, Jumat, (25/3/22).


Dandim 1310/Bitung bersama dua anggotanya tiba di pelabuhan Nusantara Tahuna desa Batulewer sekitar pukul 16:47 WITA dengan menggunakan kapal cepat Majestik Kawanua dan langsung menuju rumah duka di desa bakalaeng kecamatan Manganitu



Setibanya di rumah duka, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm. Yoki Efriandi, M.Han., menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Serka Jerius Lahawia yang merupakan salah satu Prajurit terbaik Kodim 1310/Bitung.


“Kami keluarga besar Kodim 1310/Bitung turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Serka Jerius Lahawia, semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,"Ungkap Letkol Yoki


Selain itu, Letkol Arm. Yoki Efriandi juga  berpesan kepada Istri dan Orang tua serta keluarga Almarhum, agar jangan larut dalam kesedihan dan harus tegar menerima ujian ini.



"Jangan larut dalam kesedihan, harus tegar menerima ujian ini, Kedatangan kami di sini merupakan tanggung-jawab moril seorang Pimpinan kepada anggota serta keluarga, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa,"ujarnya lebih lanjut.


Diketahui Almarhum meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Yang menurut  diagnosa dr. Roni Roring, Dokter yang menangani Almarhum menyatakan Almarhum mengalami penurunan kesadaran, Syok Suspisk Tambah Aki. Almarhum meninggal pada pukul 23.40 Wita di RS Liungkendage Tahuna Kab. Kepl. Sangihe.


Almarhumah meninggalkan seorang Istri Anneke Kakomole, S.E. (41) dan seorang anak Clary Jeanly Lahawia (12), almarhum tutup usia pada umur 43 tahun.(**)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.