GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sabtu Jepara 05 Maret 2022 Sambut Khabar Gembira bertambah regenerasi projamin Jepara

 


Republiknews, - Telah lahir pagi ini dari pasangan Ustad Fuad, Ketua DPC  projamin  Jepara yang bernama Beby girl Annahda Arinal haqqo yang berarti wanita lemah lembut mulia, Pembawa kebenaran.


Kelahiran Beby Arin nan manja diprediksi lahir pada tgl 25 Pebruari ,tapi Beby arlin dengan sabar dan manja beliau menunggu sekretaris umum projamin  datang kejepara dengan tim lewat dari prsediksi sampe tgl 05 Maret jam 06.00 wib di rumah persalinan di Jepara didesa Batealit kab Jepara .


Menyambut generasi projamin mewakili ketua umum projamin  Beby arlin di tempat persalinan dan juga mendoakan semoga Beby arlin tumbuh jadi anak yang Sholeha berbakti kepada kedua orang tua agama dan negara .


Ditempat lain juga pak ketua umum projamin menyambut dengan gembira kelahiran Beby Arin generasi penerus projamin  menyampaikan rasa syukur didiringi doa agar arlyn tumbuh menjadi anak yang Sholeha , berbudi pekerti luhur ,berbakti kepada kedua orang tua , bermanfaat bagi bangsa dan negara ,cinta NKRI ,dan menjadi penerus yang turut mewujudkan Indonesia maju. (Zn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.