Iklan

Iklan

,

Iklan


Sawou Gampong, Babinsa 14/Rtp Dampingi Gerai Vaksin Dosis 2 dan 3 di Desa Binaan

Republiknews
Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T08:54:49Z


Aceh Timur, Republiknews– Vaksinasi Sawou Gampong diwilayah Kecamatan Rantau Peureulak telah berjalan dan berkelanjutan dengan sasaran masyarakat di tingkat wilayah Desa, guna memudahkan warga desa untuk mendapatkan Vaksinasi.


Seperti kegiatan hari ini Jum’at (04/03/2022) pihak Puskesmas Rantau Peureulak yang didampingi langsung oleh Babinsa Koramil 14/Rtp Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Ismail melakukan kegiatan Vaksinasi sawou gampong kepada seluruh lapisan masyarakat bertempat di Balai Desa Seulemak Muda, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur. 


Koptu Ismail mengatakan, Vaksinasi lanjutan Dosis 2 dan 3 ini merupakan program pemerintah yang digencarkan guna membentuk kelompok herd imunity seta kekebalan tubuh masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah.


“Kita mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada masyarakat untuk ikut serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi ini, karena sekarang telah muncul kembali varian baru jenis Omicron,” ujar Koptu Ismail.


Sementara itu ditempat terpisah Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin  mengungkapkan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.


“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin sawou Gampong di wilayah tingkat desa”, pukasnya.

Iklan