Iklan

Iklan

,

Iklan


TNI Polri Bagikan Masker Gratis Ke Warga Pengguna Jalan

Republiknews
Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T07:19:30Z


Aceh Timur, Republiknews - Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat pada kedisiplinan dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 salah satunya penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah.


Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur bersama Anggota Polsek Peunaron bagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di Desa Peunaron, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07/03/2022).


Koptu Saiful dalam kegiatannya mengatakan kesadaran masyarakat terhadap pemakaian masker masih harus ditingkatkan dan diingatkan kembali, hal ini sudah menjadi tugas para aparat kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.


"Kegiatan pagi ini kata bersama Polsek Peunaron melaksanakan imbauan sekaligus aksi pembagian masker gratis kepada masyarakat yang melintas", ujarnya


Masih banyak yang kedapatan beberapa warga yang masih tidak mengenakan masker, selanjutnya kita berikan masker dan edukasi akan pentingnya pemakaian masker mengingat saat ini telah ada wabah Covid-19 jenis Omicron Varian.


Kita berharap dengan adanya aksi pembagian masker gratis ini masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga warga masyarakat khususnya di Kecamatan Peunaron dapat terhindar dari wabah Omicron yang saat ini telah merebah di berbagai daerah, harapan Babinsa. (ZA)

Iklan