Iklan

Iklan

,

Iklan


Usai Di Lantik Keuchik Snb Bayu Kec Banda Alam Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Aceh Timur

Republiknews
Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T07:15:18Z


Aceh Timur, Republiknews - Keuchik terpilih Desa Snb Bayu Tgk.Mukhtar akhirnya di Lantik untuk periode 2022-2027.pada Selasa 08/03/2022


Pelantikan Keuchik terpilih tersebut terkesan sangat unik, dimana lokasi pelantikan di lakukan di halaman Balai pertemuan Desa tersebut.


Hal itu terlaksana berkat dukungan masyarakat Snb Bayu dan kerja keras Penitia P2K.


Dalam hal itu Keuchik Snb Bayu Tgk. Mukhtar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur dan Muspika Kec Banda Alam yang telah mendukung serta memberi sport terhadap pelantikan itu.


Selain itu keuchik juga mengucapkan terkasih kepada masyarakat Desa Snb Bayu yang telah sangat berpartispasi dalam menyukseskan acara tersebut.


“Suksesnya acara tersebut,berkat dukungan serta sport yang di berikan oleh Bupati Aceh timur bapak H.Hasballah Bin H.M.Tayeb SH dan Muspika Kec Banda Alam. Selain itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang telah memberikan baik Sumbangsih tenaga, Materi dan Fikiran dalam menyukseskan acara tersebut”terang Tgk Mukhtar".


Hal yang sangat penting yaitu Berkat doa dan Ketulusan Kita semua dan Peran dari Seluruh Elemen baik Unsur Masyarakat dan peran Panitia Pelaksana Pemilihan Keuchik, yang telah mengambil sikap untuk melalukan pelantikan di Desa dan Saya sangat berterima kasih dan Mengapresiasi atas Semua Usaha dan Perannya.


“Berkat doa dan kerja keras P2K,Acara tersebut sangat meriah dan sukses hal itu tidak luput dari Peran yang maha kuasa.”tutupnya keuchik. (Za)

Iklan