Iklan

Iklan

,

Iklan


Wakil Wali Kota Bitung Tutup KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Manado Sampaikan Kata Bijak ini,,,,

Republiknews
Selasa, 29 Maret 2022, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T01:56:19Z


Republiknews, Bitung- Wakil walikota Bitung, Henky Honandar, SE menutup KKN, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Manado tahun akademik 2021-2022, bertempat dilapangan tenis kantor Walikota. Selasa(29/03)


 Kegiatan penutupan KKN tersebut turut dihadiri oleh, rektor Universitas Muhammadiyah Manado, Agust A. Laya, S.KM, M.Kes, Wakil ketua IV Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sam, Ustad Rizal Arstad ,S.AG, MA, Kabag Kerja Sama Pemkot Bitung, Rio Karamoy, SSTP, Kabag Tata Pemerintahan, Dra Stela Mangkey, MSi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Fonny Tumundo, SPd MAP, para Camat, dosen pembimbing dan peserta KKN. 


Wakil walikota Bitung dalam kesempatanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Manado yang telah memilih dan mempercayakan kota Bitung sebagai tempat KKN untuk mahasiswanya dan ungkapan kebanggaan kepada para mahasiswa.


"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian saudara-saudari di kota kami. Kami merasa terbantu, terutama dibidang kesehatan.


" Kami harapkan kalian benar-benar mendapatkan pengalaman belajar melalui keterlibatan langsung ditengah masyarakat dan pengalaman ditengah masyarakat" ujar Hengky Honandar.


Tak hanya itu, Wakil walikot juga menitipkan pesan dan memberikan kata bijak kepada para mahasiswa peserta KKN, 


" nilai dari sebuah pengabdian dapat di ukur dari sejauh mana progam yang dijalankan bisa dimanfaat kepada sesama"ungkapnya.


Diketahui peserta KKN berjumlah 231 mahasiswa yang terbagi dalam 3 program studi, dan melaksanakan KKN di kota Bitung selama 21 hari masa pengabdian. Bal itu sesuai dengan penyampaian, Ketua Panitia KKN Universitas Muhammadiyah Manado, Rizal Aesyad, S. Ag MA saat menyampaikan laporannya. (*Suryo)

Iklan