Iklan

Iklan

,

Iklan

522 Tenaga P3K Aceh Timur Terima SK

Republiknews
Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T09:40:14Z
Foto: Kadis BKPSDM Aceh Timur, T. Didi Farisha SSTP, M.AP melantik 522 tenaga PPPK guru dalam Kabupaten Aceh Timur, Jumat (22/04/2022).  


Aceh Timur, Republiknews - Sebanyak 522 Tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru Formasi 2021 di lingkungan Pemkab  Aceh Timur menerima surat keputusan (SK). 


Kegiatan upacara pelantikan sumpah fungsional dan Penyerahan surat keputusan untuk guru TK, SD, dan SMP tersebut berlangsung di halaman gedung diklat  BKPSDM Aceh Timur, Jumat (22/04/2022).


"Perkenaan dengan pengangkatan saudara-daudara sebagai calon pegawai pemerintah dengan Perjanjian kerja sebagaimana UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, pegawai PPPK juga termasuk sebagai aparatur sipil negara," ujar Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH  dalam laporan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadis BKPSDM Aceh Timur, T. Didi Farisha SSTP, M.AP Pada kegiatan tersebut.


Bupati menambahkan, dalam ketentuan sebagai tenaga ASN, mereka dituntut untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana telah diatur dalam PP 49 Tahun 2018 tentang manajemen PPPK.


"Yang nantinya hasil penilaian kerja saudara-saudara menjadi tolak ukur dalam perpanjangan perjanjian kerja," jelas Bupati Aceh Timur, H.Hasballah Bin H.M Thaib,SH  yang akrap disapa Rocky.


Rocky berharap kepada seluruh tenaga PPPK guru yang nantinya dalam melaksanakan tugas sebagai diamanatkan Permendikbud RI Nomor 25 Tahun 2018.


"Terimakasih kepada seluruh tenaga PPPK yang sudah bergabung sebagai ASN, selamat bertugas sebagaimana jenjang pendidikan dan profesi yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat Aceh Timur khususnya,"pungkas Rocky. (Zn)





Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx