GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Beri Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga, Polres Aceh Timur Beserta Polsek Jajaran Amankan Pelaksanaan Shalat Tarawih

 


Republiknews, Aceh Timur - Personel Kepolisian dari Polres Aceh Timur dan polsek jajarannya menggelar pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Sholat Tarawih di masjid-masjid sejak pada malam pertama pelaksanaan Sholat Tarawih pada Sabtu (02/04/2022) malam.


Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. mengatakan pelaksanaan Sholat Tarawih di wilayah hukum Polres Aceh Timur sejak malam pertama hingga malam keempat ini berlangsung baik dan aman serta sejumlah personel diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan.


"Sejumlah polisi berjaga-jaga di sekitar masjid untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada jamaah, agar dapat melaksanakan ibadah dengan kusyuk dan terhindar dari aksi kriminalitas seperti curanmor," ujar Kasi Humas, Rabu, (06/04/2022).


Menurutnya, selain melakukan pengamanan petugas turut mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protkes, karena saat ini Covid-19 belum berakhir.


Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan Kepolisian Resor Aceh Timur beserta jajarannya akan membawa citra positif bagi nama baik Polri di mata masyarakat sekaligus sebagai bentuk tindakan nyata pelayanan Polri kepada masyarakat sesuai program Kapolri yang telah dicanangkan untuk menjadikan Polri yang Presisi. Pungkas Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H.


(Zn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.