Iklan

Iklan

,

Iklan

Berniat Mandi Kolam di Hari Libur Anak 8 Tahun Tewas Tengelam

Republiknews
Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T13:44:47Z

 


Republiknews, Bitung- Nasib tragis dialami seorang anak kampung Loyang kota Bitung bernama Arman Saramaju (8) mandi bersama rekannya di kolam renang Blesaing, Kelurahan Girian, Kota Bitung.Minggu (17/04/2022)


Bertujuan untuk bermandi ria dihari minggu dengan rekan - rekanya Arman harus menerima nasib tragis dengan kehilangan nyawanya didalam kolam.


Dari informasi yang dirangkum media ini, korban bersama  kelima rekanya berencana mandi kolam di area kelurahan Girian saat libur hari Minggu.


Saat sudah mandi di kolam, salah satu saksi mata Farhan Bawoel (15) menasehati korban agar mandi di kolam anak-anak, karna kolam orang dewasa dalam.


Tak berapa lama usai rekannya meminta disambungkan WiFi kepada pengelola kolam renang, dan kembali untuk berenang, rekan- rekanya sudah tidak melihat korban.


Rekan - rekanya pun tak tinggal diam, dengan mencari korban disekitaran kolam dan menginformasikan kepada pengelola kolam renang, dan memanggilnya melalui pengeras suara.


Suasana menjadi panik saat salah satu rekanya Raditya Bawoel (19),melihat korban sudah didasar kolam.



Tak pikir panjang Raditya, langsung menceburkan dirinya kedalam kolam untuk mengangkat korban seraya meminta pertolongan kepada rekannya yang lain.


Melihat kejadian tersebut pihak pengelola dan rekan- rekanya langsung memberikan pertolongan pertama dengan memberikan nafas bantuan. 

Dan korban langsung di larikan ke RSUD Manembo - nembo untuk pertolongan lebih lanjut.


Namun sangat disayangkan nyawa korban sudah tidak dapat tertolong.


Di perkirakan kematian korban karena kehabisan nafas karna tenggelam didalam kolam.


Sementara Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, melalui Kasi Humas IPDA Iwan Setiyabudi membenarkan adanya peristiwa tersebut.  (Suryo)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll