GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Lampura Adakan Kegiatan Nuzulul Qur"an Serta Beri Order Pertama Kepada Awak Media


Lampung Utara- Republik News,

Kegiatan Silaturahmi dan Nuzulul Qur'an 1443 Hijriah yang di gelar di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara pada Senin (18/4/2022) yang dilakukan secara tertutup menjadi order pertama bagi awak media yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui Dinas Komunikasi & informatika Kabupaten setempat.


Order atau Publikasi yang didapat dari aplikasi Sikeplu untuk awak media untuk satu kali liputan kegiatan tersebut hampir 292 Media yang bekerjasama hanya puluhan awak media yang meliput kegiatan tersebut. Mungkin kelak akan terbagi di beberapa kegiatan


Kegiatan yang dilakukan secara Virtual bersama Gubernur Lampung Arinal Junaidi, dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Lampura yang dimulai pukul 16. 00 Wib. Usai acara berlangsung, Bupati Lampura Budi Utomo menjelaskan, Kegiatan yang telah dilakukan adalah kegiatan Provinsi yang dilaksanakan di Gedung Manahan Agung Bandar Lampung.


"Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan di Manahan Agung, dan kita dari Kabupaten Kota melakukan secara Virtual." Jelas Budi Utomo.


Bupati Budi Utomo berharap, dengan dilaksanakannya Peringatan Nuzulul Qur'an tersebut bisa menambah keimanan dan ketaqwaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.


"Saya berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Nuzulul Qur'an ini, bisa menambah Keimanan dan ketaqwaan kita." Harap Budi Utomo.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.