GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BUPATI LAMPURA BERIKAN BINGKISAN PAKET RAMADHAN SEBAGAI TALI ASIH PADA PD-IWO LAMPURA


LAMPUNG UTARA-REPUBLIK NEWS,

 Bupati Lampung utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., menyerahkan bingkisan paket Ramadhan kepada Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara. 


Bingkisan diserahkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara Doni Perwari Fahmy, S.E., M.M., dan diterima langsung Ketua PD IWO Lampura Mirza di sekretariat IWO setempat, Jumat (01/03/2022).


Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo menyampaikan pesan Bupati yang juga  sekaligus Dewan Pembina IWO Lampung Utara untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan niat yang tulus dan hati yang suci.


“Mari kita saling memaafkan dan mendoakan, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa ramadhan 1443 Hijriah,” kata Kadis Kominfo.


Tak lupa, Kadis Kominfo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari IWO Lampung Utara, dan rekan-rekan insan pers pada umumnya, baik dalam kritik yang membangun dalam pemberitaaan maupun sumbangsih sarannya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara. (RASYID)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.