GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Rocky Santuni Lansia dan Kaum Dhuafa di Pedalaman Aceh Timur

 


Republiknews, Aceh Timur - Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH atau yang akrab disapa Rocky menyantuni sejumlah kaum dhuafa dan lansia di pedalaman Aceh Timur, Rabu (23/2/2022).


Kunjungan Bupati Rocky kali ini terfokus ke beberapa Desa dalam kawasan Kecamatan Pante Bidari, dan juga Mandat, Kabupaten Aceh Timur yang turut didampingi oleh pihak Dinas Sosial dan Camat setempat.


Selain mendata sejumlah lansia dan rumah para kaum dhuafa yang tidak layak huni untuk diprioritaskan pada tahun anggaran baru, Bupati Aceh Timur juga menyerahkan sejumlah bantuan.


"Alhamdulillah hari ini kami berkunjung ke Desa Buket Bata, kami ingin melihat kondisi warga disini, ternyata banyak warga disini masih menduduki tanah milik orang lain, dan kasus seperti ini banyak terjadi di Aceh Timur, seperti tanah HGU perusahaan. Dan saya berharap perusahaan juga bisa melihat dan membantu masyarakat miskin," harap Rocky.


Atas sejumlah temuan itu, Bupati Aceh Timur juga berjanji akan membenahi sejumlah persoalan terkait dengan lahan yang ditempati warga, sehingga masyarakat dan lansia dapat terbantu. (Fauzan)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.