GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalin Silahturahmi, Ardian Saputra Hadiri Bukber Pengurus Partai Demokrat Lampura


Lampung Utara-Republik News,

Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Terpili Ardian Syaputra., SH hadiri acara Buka Bersama (Bukber) dan Silahturahmi bersama Ketua Partai Demokrat (PD) Provinsi Lampung Dr. H. Edy Irawan Arief., SE, M. Ec serta seluruh Pengurus PD Se Lampura, sabtu (23/4/2022).


Kegiatan tersebut bertujuan guna memperkuat silahturahmi sesama pengurus Partai salah satunya dengan Bukber di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, acara berlangsung disekretariat baru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman tepatnya disamping Pencucian mobil Rimau.


"Dengan di awalinya kegiatan silahturahmi sekaligus tatap muka ini untuk selanjutnya kedepan DPC PD Lampura dapat berkoalisi dengan baik kepada Masyarakat," kata Ketua DPC PD Lampura terpilih Wansori.


Pada kesempatan itu juga dirinya berhara kepada segenap Calon pengurus DPC PD Lampura dapat solid satu dan yang lainya.


"Mari kita bersama melakukan kontrol

pengawasan terhadap kebijakan pemerintah," tambah Wansori.


Sememtara di kesempatan yang sama ,

Ketua DPD PD Provinsi Lampung Edi Irawan Arif mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari nasionalisme dan agamis Partai Demokrat.


Di lanjutkanya, marilah kita secara bersma - sama  menjadikan momentum bulan Ramadhan ini lebih konsen dalam hal pengembang.nilai agama khususnya agama islam.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.