GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Lebaran, Kapolres Aceh Timur Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan


Republiknews, Aceh Timur - Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dengan didampingi Wakapolres Kompol Chairul Iksan, S.I.K dan sejumlah pejabat utama polres serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, pada Jum’at, (29/04/2022) malam melakukan pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2022 Polres Aceh Timur yang terdiri Pos Pengamanan Lebaran yang berlokasi di depan Kantor Satlantas Polres Aceh Timur, Idi Rayeuk dan Pos Pelayanan Lebaran di Terminal Baru Peureulak.


Kapolres mengatakan, bahwa pengecekan pos pengaman dan pos pelayanan ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun petugas dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran.


"Kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layanan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Seulawah 2022, demi kelancaran arus lalu lintas," kata Kapolres kepada sejumlah awak media. 


Menurut Kapolres Jalan Medan-Banda Aceh pada wilayah hukum Polres Aceh Timur merupakan jalur utama yang digunakan pemudik sehingga kehadiran petugas sangat dibutuhkan apabila ada pemudik yang memerlukan bantuan, sebut Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut diimbau kepada para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar mematuhi rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam perjalanan.


“Kita ketahui bersama bahwa jalan raya Medan-Banda Aceh di Aceh Timur sangat rawan terjadinya kecelakaan. Dengan kondisi jalan yang lurus dan sangat layak, terkadang menjadi salahsatu faktor kelalaian para pengemudi yang mengakibatkan kecelakaan, untuk itu tetap hati-hati, waspada dan utamakan keselamatan. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.


Selain melakukan pengecekan pada masing-masing pos, pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada para petugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan. (Zbn86)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.