Iklan

Iklan

,

Iklan


Keceriaan Anak-anak Yatim Usai Mendapat Santunan dari Kapolsek Ranto Peureulak

Republiknews
Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T04:23:39Z



Republiknews, Aceh Timur - Keluarga besar Polsek Ranto Peureulak menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada 22 anak yatim piatu dipimpin langsung oleh Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ranto Peureulak Ny. Ayu Eko Suhendro. Selasa, (26/04/2022) petang.


“Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Bapak Kapolres Aceh Timur selama Bulan Ramadhan yaitu “Program Ramadhan Beribadah”semata-mata hanya untuk mendapatkan Rhido Allah SWT dalam berbagi kebaikan,” ujar Iptu Eko Suhendro saat menyampaikan sambutan.


Menurutnya, ada empat golongan manusia yang dirindukan syurga yaitu; Pertama, orang yang senantiasa membaca Al-Qur’an; Kedua, orang yang senantiasa menjaga lisannya dari kejelekan; Ketiga, orang yang memberi makan kepada orang yang lapar dan yang Keempat, orang yang berpuasa di bulan Ramadhan, semoga kita semua masuk dalam empat golongan tersebut, sehingga kita semua masuk ke dalam surga-Nya Allah SWT,” kata Kapolsek.


Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri antara Polri dalam hal ini Polsek Ranto Peureulak dan masyarakat. Tidak hanya memberi bantuan, namun sekaligus membuka hati untuk selalu menanamkan nilai-nilai kemanusiaan untuk saling berbagi.


“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri serta dapat berjalan beriringan untuk menjaga keamanan dan mewujudkan wilayah Ranto Peureulak yang aman, nyaman dan kondusif.”  Jelas Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. (Za)

Iklan