Iklan

Iklan

,

Iklan

Keluarga Besar PD-IWO LAMPUNG Utara Beserta Jajaran Pengurus Mengucapkan Turut Berduka Cita

Republiknews
Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T23:44:04Z


Lampung Utara-Republik News,

Keluarga besar Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara beserta Jajaran Anggota  Turut Berduka Cita

Atas Meninggalnya Sahabat/ Rekan./ Saudara seprofesi Yaitu Heriyanto, Kepala Biro Media Live  Streaming TransTV45, Kabupaten Lampung Utara


Kabar Berita Duka yang sangat mengagetkan  bagi pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara. Kabar Menggelegar  melalui pesan Whats app di Group Internal, Sekitar pukul 23.00 wib. bahwa Heriyanto, Salah satu anggota IWO Lampura Tutup Usia. 


Hal yang tidak disangka, dengan adanya kabar demikian Diyakinkan dengan ucapan inalilahi wa ina ilahi robi menebar Di beranda Facebook. Maka Tim IWO langsung Menuju Rumah Duka sekitar pukul 00 .00 Wib.


Menurut keterangan  Keluarga dan tetangga sekitarnya bahwa Heriyanto sesudah magrib /buka puasa masih dalam keadaan sehat wal afiat.. masih ngobrol bincang sama tetangga dan ngobrol diteras rumahnya sama keluarga..


Saat ngobrol bincang bersama keluarga ia mengatakan nafasnya sesak.maka malam itu jum,at malam sabtu16 april 2022.heriyanto langsung dilarikan ke rumah Sakit.


Bersama keluarga.selang beberapa saat Dalam proses penanganan oleh Tim medis. Heriyanto tidak dapat lagi diselamatkan hingga  Menghembuskan Nafas Terakhit(Tutup Usia) menurut perkiraan Heriyanto Terserang penyakit jantung. Atau dengan kata Lain Kena Angin duduk. 


Berita duka yang  yang mengagetkan  Keluarga besar handay taulan..rekan.sahsbat seprofesi. 


Keluarga besar PD - IWO Lampura mengucapkan turut berduka.semuga Heriyanto diberi tempat yang layak disisi allah SWT.dalam keadaan Husnul Khotimah..dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan ikhlas menerima kenyataan


Heriyanto berpulang ke rahmatullah meninggalkan Dua Orang Putri dan Satu orang Putra. Semoga Istri dari almarhum heriyanto dapat membimbing ketiga anaknya kelak menjadi anak yang Soleh dan Soleha 


Berbakti kepada orang tua.berguna bagi nusa dan bangsa.Karena Ajal merupakan Rahasia Allah 


Rencana pemakaman almarhum Heriyanto akan dilaksanakan Sabtu 17 april 2022 di TPU setempat kelurahan Cempedak kecamatan kota bumi lampung utara. (Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll