Iklan

Iklan

,

Iklan


Koptu M. Faisal Lakukan Komsos Sambil Bagikan Masker Kepada Warga

Republiknews
Sabtu, 02 April 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T10:01:34Z

 


Republiknews, Aceh Timur – Upaya Babinsa dalam mencegah penyabaran wabah virus ditengah pandemi Covid 19, penggunaan masker sangat efektif sebagai alat pelindung diri agar tidak terpapar atau tertular oleh virus corona. 


Seperti yang dilakukan oleh Koptu Muhammad Faisal Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur yang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan mensosialisasikan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga di Desa Seuneubok Lapang, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (02/04/2022).


“Selain bersilaturahmi dengan warga, kita juga membagikan masker secara gratis sebagai salah satu bentuk upaya dan kepeduliannya terhadap kesehatan warga di desa binaannya ditengah pandemi”, jelas Koptu Faisal.


Menurutnya, melalui komunikasi ini kita lakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga dengan menjelaskan akan bahaya dari wabah virus corona yang masih berlangsung sampai saat ini, tidak hanya melakukan sosialiasi saja kita juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada warga yang tidak menggunkan masker.


Kita juga mengingatkan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan 1443 H untuk itu mari kita saling mengingatkan kepada warga yang lain untuk lebih mengingatkan dalam kedisiplinan protokol kesehatan supaya saat menjalani ibadah puasa menjadi nyaman dan terbebas dari virus Corona , tutupnya. (Zn)

Iklan