GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungan Kerja Haris Sukamto Cek Sarana Prasarana Satker

#haris sukamto


Republiknews, Manado - Rumah Detensi Imigrasi Manado menjadi tempat pertama yang dikunjungi Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto pagi ini, usai mengikuti upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kairagi. Rabu(20/04/22). 


Didampingi Kepala Divisi Keimigrasian,  Friece Sumolang dan Kepala Rudenim, Robertus Sidharta, Kakanwil juga menilik blok deteni, dapur, lingkungan kantor serta menanyakan inovasi yang dimiliki Rudenim.


Agenda berikut, Satker yang menjadi tujuan Sukamto dalam rangka peninjauan tersebut adalah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.


Selain berkesempatan menyambangi tim Humas Kanim serta tim Inteldakim. Kakanwil juga menanyakan program-program yang digagas oleh Tim tersebut, serta menanyakan alur dan prosedur pelayanan di Kanim. 


Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kakanwil bertolak ke Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado. Disambut oleh Kabapas (Benny Totot) dan jajarannya, Kakanwil langsung mengunjungi Subseksi Klien Anak dan Dewasa sambil menanyakan pekerjaan yang sementara dilakukan didampingi Kabapas. 


Selanjutnya, Kakanwil mengunjungi SDP dan menanyakan kelancaran jaringan. Diakhir kunjungannya di Bapas, Kakanwil menanyakan alokasi CPNS dan menghimbau Kabapas untuk mengajukan slot CPNS di Bapas mengingat sudah 3 tahun Bapas belum memiliki awak baru disana. (Tzr)



 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.