Iklan

Iklan

,

Iklan

Memasuki Bulan Ramadhan, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Meningkatkan Kepedulian Sosial

Republiknews
Sabtu, 02 April 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T13:12:52Z

 


Republiknews, Aceh Timur - Memasuki Ramadhan 1443 H, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. mengajak seluruh masyarakat, khususnya dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kejahatan yang mungkin terjadi, seperti pencurian, ataupun bentuk kejahatan lainnya.


Kapolres mengungkapkan, sebagai aparat keamanan, pihaknya akan mengerahkan seluruh sumber daya untuk menjaga Kamtibmas selama Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.


 “Secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam keadaan kondusif, termasuk kebutuhan bahan pangan menjelang Ramadhan, saat ini dinilai aman tersedia di pasaran,” kata Kapolres.


Kapolres menyebutkan masyarakat juga perlu waspada, karena pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi protocol kesehatan ini tetap wajib dilaksanakan dimanapun dan kapanpun.


Ia juga mengimbau kepada warga yang belum mengikuti vaksinasi secara lengkap hingga vaksin booster, untuk segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang sudah disiapkan agar dapat memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik.


“Di bulan suci Ramadhan ini, marilah kita meningkatkan kualitas iman kita, menjaga akhlak dan mengasah kepedulian sosial. Senantiasa memanjatkan do’a agar tercipta suasana kerukunan, kedamaian, dan kebersamaan di wilayah kita,” tuturnya.


“Atas nama pribadi dan selaku Kapolres Aceh Timur,  saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443. H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” pungkas AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Zn)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll