Iklan

Iklan

,

Iklan


Menjadi Narasumber di Hadapan Ketua TP PKK Provinsi Ny Rita Mantiri Tangkudung, Sampaikan Pesan Ini,,,

Republiknews
Kamis, 14 April 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T09:59:34Z

 


Republiknews, Bitung-  Ketua TP PKK kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung , sebagai narasumber dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Sulut tahun 2022 yang dilaksanakan di kota Bitung, Rabu, (13/04/2022) kemarin.


Dalam kesempatanya Rita Mantiri, 

memberikan edukasi kepada para peserta mengatakan, seluruh peserta bisa berperan aktif dalam kegiatan hari ini serta mampu berpartisipasi dalam memberikan ide dan gagasan.


 “Saya mengingatkan bahwa, Covid 19 saat ini belum berakhir. Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban kita untuk tetap mengikuti setiap ketetapan, anjuran untuk melakukan protokoler kesehatan dalam setiap beraktifitas termasuk dalam kegiatan hari ini,” ujarnya 


Dalam kesempatan itu juga  Ketua TP PKK  kota Bitung ini,  menyampaikan ucapan  menunaikan ibadah puasa kepada saudara-saudara umat muslim.


 “Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan membimbing dan memberkati seluruh umat muslim yang sementara menjalankan ibadah,” ujar Tangkudung.


Sementara, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan yang diwakili Ketua III Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga Ny. Jouke Besauw-Rumpesak mengharapkan peran aktif masyarakat dalam program dan pelaksanaan 10 program pokok PKK.


Melalui kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan peran serta masyarakat untuk berperan aktif dalam memikul beban dan tanggung-jawab dalam pembangunan maupun dalam menikmati hasil pembangunan itu sendiri.


 “Maka dari itu, Pengurus Tim PKK harus dibina dan dibekali agar mampu menjadi pengelolah dan pelaksana program yang nantinya akan menjadi pembina pelaksanaan 10 program pokok PKK,” harap Ny Besauw. 

(*Suryo)

Iklan