Iklan

Iklan

,

Iklan


Momen Ramadhan, Polwan dan Bayangkari Cabang Bitung Berbagi Ta'jil

Republiknews
Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T10:59:44Z


Republiknews, Bitung - Berbagi ta'jil dilakukan personil Polwan Polres Bitung bersama pengurus Bhayangkari cabang Bitung, Jumat (22/04/2022)


Kegiatan berbagi ta'jil di bulan Ramadhan tersebut merupakan bentuk kedekatan polri  dengan masyarakat dalam bentuk membantu masyarakat pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa.


 Takjil sebanyak 200 paket dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi depan Kompleks Polri Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.


Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma bersama Wakil Ketua Ny. Apry Andri Permana.


Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma mengatakan; dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.


“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu warga masyarakat khusus nya para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan belum sempat berbuka puasa di tempat tujuan, maka dari itu kita lakukan pembagian Takjil,” ujarnya.


Sementara itu AKP Inge B. Marijo selaku koordinator kegiatan mengatakan; Kegiatan membagikan Takjil adalah bentuk kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat.


"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat tentunya berbagi Takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan Kepolisian kepada masyarakat”, ungkap Inge.   (*)

Iklan