Iklan

Iklan

,

Iklan


Partai PKP Gelar Acara Perdana di Kabupaten Aceh Timur

Republiknews
Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T21:47:08Z


ACEH TIMUR, Republiknews -  Untuk mempererat silahturahmi antar pengurus, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Aceh Timur gelar acara perdananya sejak turun mandat pada 28 Februari dan SK pengurus pada 14 Maret Tahun ini, di Royal Hotel Idi Rayeuk pada sabtu (23/04/2022).


Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Umum PKP Aceh Timur, Anwar Abdullah, Untuk keberkahan dalam membangun persatuan di bulan suci Ramadhan pihak gelar acara buka puasa bersama juga ikut menyantuni anak – anak yatim di daerah tersebut.


“ini adalah acara perdana partai PKP di Aceh Timur, untuk kebersamaan supaya tercipta keharmonisan antar pengurus juga keberkahan di bulan Ramadhan berbagi dengan anak yatim hal yang sangat bahagia yang kami lakukan”, Kata Ketua PKP Aceh Timur yang ikut di dampingi oleh Sekretaris, Muammar.MR, Bendahara, Zainuni S.si, juga ikut di dampingi oleh Dewan Penasehat Erly Wadi, juga Muzakkir, Sabtu (23/04/2022).


Selain itu, Anwar Abdullah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus yang sudah hadir di acara buka puasa bersama dan santunan tersebut.


“Alhamdulillah acara sudah selesai, dan saat ini kami sedang dalam pembenahan Administrasi untuk persiapan di tahun 2024 nanti, dan selain itu kami juga sedang merampungkan pengurus di setiap kecamatan”, Ujar Anwar Abdullah.


Selain itu ia juga mengharap dukungan dari semua pihak baik itu tokoh setempat, tokoh agama, milenial dan sebagainya. Harap Anwar Abdullah.


Seusai acara, Ketua panitia kegiatan, Khairil Alfansyah, mengucapkan rasa syukur karena sukses terselenggaranya acara tersebut meskipun dengan persiapan waktu yang singkat. 


“Alhamdulillah dengan berbagai support sistem dan bantuan dari pengurus PKP Aceh Timur, acara buka puasa dan santunan Anak yatim telah sukses dilaksanakan”, Ujar Khairil Alfansyah.


Acara tersebut juga ikut dihadiri oleh tokoh masyarakat, ulama serta kaum milenial daerah setempat. (Zn)

Iklan