GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pasangan Walikota Bitung Optimis Pariwisata Meroket Usai MoU Dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol. tbk


Republiknews, Bitung- Menggenjot sektor pariwisata Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM melaksanakan penandatanganan MoU dengan CEO PT Pembangunan Jaya Ancol. tbk, secara virtual . Rabu (27/04/2022)


Ketertarikan pihak PT, Pembangunan Jaya Ancol. tbk, dibuktikan dengan MoU dengan Pemkot Bitung setelah melakukan survei di kota bitung selama beberapa hari, dengan mengecek sejumlah lokasi yang akan dijadikan tempat pembangunan pariwisata.


Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Bitung Ir.Maurits Mantiri, MM menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pembangunan Jaya Ancol. tbk, yang sudah mau bekerja sama dengan pemerintah kota dalam mengembangkan dunia pariwisata di kota Bitung.


" Suatu kehormatan telah memilih kota Bitung sebagai daerah investasi dan kami sangat siap untuk membantu mewujudkan apa yang menjadi rencana pengembangan pariwisata dari  PT.Pembangunan Jaya Ancol. tbk," ungkap Maurits. 


Pasangan Walikota Bitung Maurits Mantiri - Hengky Honandar mengaku optimistis,dengan melakukan MoU tersebut, dipastikan salah satu program unggulan yaitu pariwisata bisa terwujud.


"Ini akan menjadi pintu masuk bagi investor lain untuk datang ke kota Bitung berinvestasi,"tandas Maurits penuh optimis.


Turut hadir dalam MoU secara virtual tersebut diantaranya, Kadis Pariwisata, Pinkan Kapoh, Asisten III, Benny Lontoh dan Kadis PUPR Rudy Theno, turut serta juga Kabag Kerjasama serta Stafsus yang membidangi.

(*/Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.