Iklan

Iklan

,

Iklan


Peduli Sesama Dibulan Ramadhan Karang Taruna Desa Bandar Abung Dan Para Pemuda berbagi Takjil

Republiknews
Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T14:47:23Z

 


Lampung Utara,- Republik News,

 Didalam suasana bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Ketua Karang Taruna Desa Bandar Abung beserta para muda mudi setempat membagikan Takjil di pertigaan Desa Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara (Lampura),sabtu (23/04/21)


kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala Desa Bandar Abung Edi Purnomo. SE., Babinsa Sertu.Sujatmiko, babinkamtibnas.


Ketua karang taruna  berharap apa yang sudah dilakukan Sore  ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua dan kepedulian kita sesama umat beragama, semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT, Ucapnya.


Menurut Edi Pornomo S,E Kades desa bandar Abung  mendukung dan mensuport kegiatan hari ini yang dilakukan oleh keluarga besar karang taruna desa bandar abung dan para muda mudi desa.


Selanjutnya, Selain untuk meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci ini juga merupakan kesempatan untuk berbaur dengan masyarakat biar lebih akrab", tutupnya.


Sementara Erwin salah satu warga sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Ketua Karang taruna Desa bandar Abung yang selalu mengajak para muda mudi warga desa Bandar Abung tanpa memandang usia latar belakang suku dan jabatan.


kegiatan tersebut ditutup dengan berbuka bersama dan melaksanakan shalat tarawih  berjamaah di Masjid Al-Ittihad desa setempat. (Rasyid)

Iklan