GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemkab Aceh Timur Launching Vaksinasi Booster

 


Republiknews, Aceh Timur - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Seluruh  Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Kabupaten Aceh Timur melakukan vaksinasi Dosis ke-III dengan disuntiknya Vaksin Booster. 


Kegiatan yang berlangsung di Gedung Dekranasda Aceh Timur, Senin (24/1/2022) tersebut sekaligus Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Booster/Dosis ke-III Bagi ASN  dan Masyarakat Umum Dalam Kabupaten Aceh Timur.


“Saya mengajak teman-teman dari TNI, Polri, dan tim medis untuk mensukseskan Vaksinasi Booster bagi ASN dan bagi masyarakat. Dan saya meminta  kepada OPD untuk mengawal kegiatan ini mudah-mudahan cepat selesai. Saya harapkan kalau bisa satu pekan selesai,” ujar Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH yang akrab disapa Rocky.


Rocky juga berharap Aceh Timur sukses melaksanakan Vaksinasi Booster. Dan diharapkan semua pihak yang terlibat semangat sehingga vaksinasi dosis tiga di Aceh Timur berjalan seperti yang diharapkan. "Semoga tidak ada kendala," harap Bupati.


Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi mengatakan kegiatan hari ini adalah launching perdana vaksinasi Dosis ke-III untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, Sekda berharap vaksinasi Dosis ke-III cepat selesai sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan terhindar dari Virus Corona.


“Saya menghimbau kepada seluruh ASN di Aceh Timur agar segera melakukan vaksinasi dosis ke-III, sehingga  dalam waktu dekat cepat selesai. Gerai vaksin Aceh Timur dibuka setiap hari,” ujar Sekda Ir Mahyuddin MSi.


Sekda juga mengaku selalu memonitor ASN Aceh Timur sehingga tidak ada yang luput dari vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga. Katanya, vaksinasi Dosis ke-II bagi ASN di Aceh Timur hampir mencapai 100 persen. 


Pada launching tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fuazi, S.IP, M.IPol, Kajari Semeru SH MH, serta Asisten dan para Kepala OPD.

(Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Aceh Timur). (Fauzan)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.