Iklan

Iklan

,

Iklan


PKS Kota Surabaya Perkuat Sinergi dengan Wartawan

Republiknews
Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T16:37:03Z


Surabaya, Republiknews - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya menggelar Media Gathering sekaligus buka puasa bersama para pimpinan partai dengan para wartawan. Acara ini untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi dengan rekan media.


Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya dan sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya, Cahyo Siswo Utomo, dalam sambutannya mengapresiasi rekan media atas kegigihannya dalam menyampaikan berita-berita yang sesuai fakta dan benar.


“Maturnuwun kepada teman-teman media atas kolaborasi yang terjalin, khusus nya dalam menyampaikan berita-berita PKS Kota Surabaya yang berdasarkan fakta dan kebenaran,” kata Cahyo di Kantor DPD PKS Kota Surabaya, Minggu (24/4/2022).


Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya ini juga menyampaikan laporan terkait program-program PKS Kota Surabaya yang berjalan selama Ramadan, mulai dari ziarah wali, pembagian bingkisan buat TPQ, megengan hingga tadarus Qur’an. Dan juga menyukseskan program nasional berupa Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Sahur dan Takjil.


“PKS Kota Surabaya, membagikan sebanyak 20.000 paket takjil dan sahur kepada masyarakat dan terus bertambah jumlah nya hingga akhir ramadhan,” katanya.


Senada dengan Cahyo, Arif Fahruddin Bendahara DPD PKS Kota Surabaya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih nya untuk rekan media di Kota Surabaya.


“Maturnuwun teman-teman media karena telah berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tidak hanya informasi mengenai PKS, tapi informasi apapun dan dari manapun, baik itu lartai, pemerintah, tokoh, dan lembaga-lembaga lainnya. Insya Allah menjadikan masyarakat semakin kaya akan informasi,” katanya.


Sementara itu salah satu perwakilan media, Alif Bintang menyampaikan terima kasih atas kegiatan media gathering yang diselenggarakan PKS Kota Surabaya. Dia berharap semoga PKS bisa semakin lebih baik.


“Terima kasih PKS Kota Surabaya, semoga PKS kedepan semakin lebih baik dan jaya di Surabaya,” pungkasnya. 


[ Redho ]

Iklan