GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polsek Simpang Ulim Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan dan Santuni Anak Yatim


Aceh Timur, Republiknews - Puluhan anak yatim piatu di Kecamatan Simpang Ulim mendapat santunan dari Kapolsek Iptu Syamsul Bahri, S.H. bersama Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Ulim Ny. Munira Syamsul Bahri, Sabtu, (23/04/2022).

Tak hanya menyantuni anak yatim piatu, Polsek Simapng Ulim juga membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Simpang Ulim menjelang Maghrib.

Iptu Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Polri bersama dengan Bhayangkari Ranting Simpang Ulim kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan.

“Alhamdulilah telah dilaksanakan santunan anak yatim piatu dan bagi bagi takjil gratis. Adapun kegiatan dilaksanakan oleh Polsek bersama Bhayangkari Ranting Simpang Ulim,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin memberi manfaat dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

“Barang kali ada pengguna jalan yang tengah melakukan perjalanan jauh, bisa sambil berbuka puasa di jalan,” lanjut Kapolsek.

Ia juga menyebutkan kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat. Jelas Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri, S.H.

Usai pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim piatu, dilanjutkan buka bersama dengan keluarga besar Polsek Simpang Ulim dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjama’ah. (Zn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.