Iklan

Iklan

,

Iklan


Puskesmas geureudong pase gelar sunat masal gratis

Republiknews
Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T04:06:22Z


Aceh Utara, Republiknews - Dinas kesehatan kabupaten aceh utara, melalui UPTD puskesmas geureudong pase menggelar bakti sosial sunat rasul massal gratis bagi anak yatim dan fakir miskin , senin (25/4/2022).


sekitar 12 orang anak anak dari 11 desa yang ada di kecamatan geureudong pase saat ini melakukan sunat massal pada usia rata rata tingkat SD dan SMP di puskesmas tersebut.


kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan pada setiap bulan suci ramadhan sesuai dengan arahan kepala dinas kesehatan aceh utara  Amir syarifuddin.


kegiatan ini selalu dilakukan di semua kecamatan termasuk geureudong pase, mengingat bakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban  masyarakat geureudong pase terutama anak yatim dan fakir miskin,, tutur  kepala UPTD puskesmas geureudong pase, Ns Jasroni,yang dihubungi media ini,,selasa (26/4/2022).


Ns Jasroni melanjutkan,, Alhamdulillah, berkat ada nya dukungan  dan kerja sama dari camat ,polsek danramil serta para geusyik dan seluruh masyarakat, pelaksanaan kegiatan bakti sosial sunat rasul di UPTD puskesmas geureudong pase berjalan lancar tanpa kendala,

dan insya ALLAH kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap tahun berjalan,,pungkas Ns Jasroni.


selama proses acara sunat massal berlangsung ,kepala puskesmas geureudong pase  mengingatkan masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah mematikan covid-19. (Za)

Iklan