Iklan

Iklan

,

Iklan


Renovasi Pasar Cita Bitung Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Bantu Para Pedagang Pindahkan Barang Dagangan

Republiknews
Jumat, 01 April 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T15:28:47Z


Republiknews, Bitung, - Dalam rangka mewujudkan pasar modern di Kota Bitung, Puluhan Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung membantu pedagang Pasar Cita memindahkan barang dagangan para pedagang ke tempat penampungan sementara  (TPS) Komplek Tenda Biru (Kenopi) Kec. Maesa Kota Bitung. Jum'at, (1/4/22).


Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Marinir Antonius Lemartin sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kota Bitung khususnya para pedagang di Pasar Cita dan Pemerintah Kota Bitung untuk bersama sama menata pasar agar lebih nyaman, rapi dan bersih.

 

Sementara itu, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Mayor Marinir Wahyu Widodo menekankan kepada seluruh prajurit yang terlibat kegiatan tersebut agar melaksanakan tugas secara tulus dan ikhlas, sehingga apa yang dikerjakan akan terasa ringan dan dapat menambah moril para pedagang.


"Apa yang menjadi kebijakan dan program pemerintah Kota Bitung akan didukung sepenuhnya karena itu semua demi kepentingan bersama". Ujar Danyon


Terpantau di lapangan selain tenaga prajurit, Yonmarhanlan juga menyiapkan 4 unit truck sebagai sarana untuk mengangkut barang dagangan untuk mempermudah dan mempercepat mobilisasi para pedagang dengan harapan para pedagang bisa beraktifitas kembali.


Salah satu pedagang pakaian bapak Tony berharap semoga dengan dibangunnya pasar Modern di Kota Bitung akan mengangkat derajat para pedagang dan akan menambah penghasilan lebih dari sebelumnya.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Marinir yang bersedia membantu mengangkat barang dagangan para pedagang di Pasar Cita, setidaknya beban kami terbantu,"harapannya.

(*)

Iklan