Iklan

Iklan

,

Iklan


Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443, Bupati Lampura Berikan Bingkisan Tali Asih Sembako Kepada Jajaran PD IWO Lampura

Republiknews
Jumat, 01 April 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T10:12:08Z


Lampung Utara-Republik News,

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo., SE, MM memberikan bingkisan tali asih berupa sembako kepada Jajaran  Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten setempat, jumat (1/4/2022).


Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Doni Ferwari Fahmi., SE, MM, mewakili Bupati Lampura Budi Utomo., SE, MM.


Dikesempatan itu Doni Ferwari menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan yang begitu penting sehingga tidak dapat diwakilkan dikegiatan tersebut.


"Salam hangat dari Bapak Bupati kepada Ketua beserta jajaran PD IWO Lampura, semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi Keluarga Besar IWO pada saat menjalankan ibadah puasa nanti," ujar Kadis Kominfo.


Pada kesempatan itu juga Ketua PD IWO Mirza mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Lampura yang telah memberikan perhatianya terhadap seluruh anggota IWO Lampura.


"Sampaikan salam hangat kembali kepada Bapak Bupati dari kami semua pengurus PD IWO Lampura," kata Mirza disela - sela serah terima bingkisan dengan Kadis Kominfo. (Rasyid)

Iklan