Iklan

Iklan

,

Iklan


Santuni Anak Yatim dan Berikan Sembako kepada Ponpes, Ketua BMI Lampura : Mari Dekatkan Diri Kepada Allah SWT

Republiknews
Jumat, 29 April 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T02:56:19Z


Republiknews, Lampung Utara - Memasuki puasa yang ke 27, sekaligus akan berakhirnya bulan suci ramadhan 1443 Hijrah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara membagikan sembako dan santuni puluhan anak yatim dan piatu dilanjutkan dengan buka puasa bersama di pondok pesantren Al - Mursin Desa Mulang Maya, Jum'at (29/4/2022). 


Ketua BMI Lampura M. Aditya Hafidz Arafat,S.E di dampingi Sekretaris Septiansyah Mengatakan, Kegiatan kali ini merupakan kepedulian para pengurus BMI Lampura kepada anak yatim piatu di bulan suci ramadhan yang dimana sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan, hari raya idul fitri tahun 2022.


"Kegiatan kali ini merupakan bakti sosial BMI Lampura yang memberikan santunan anak yatim piatu, Pembagian sembako dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama. Kita juga mengajak kepada semuanya mari di bulan yang penuh berkah ini untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, dan tidak lupa untuk memberikan sedikit rejeki kita kepada yang membutuhkan," kata dia.


Sementara itu sekretaris BMI Septiansyah juga menambahkan  bahwa kegiatan bakti sosial ini rencananya akan menjadi agenda rutin, yang dimana mereka akan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. "Insyallah ini akan menjadi agenda rutin kita untuk di setiap tahunnya," ujarnya.


Dalam buka bersama dengan anak yatim dan  seluruh santri-santriwati di pondok pesantren itu juga, Ketua BMI Lampung Utara di dampingi Sekretaris BMI Septiansyah dan seluruh anggota BMI setempat. 

Iklan