Iklan

Iklan

,

Iklan


Sejumlah Fasilitas Vital Lapas Bitung Jadi Perhatian Serius Kakanwil KemenkumHAM Sulut

Republiknews
Senin, 11 April 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T06:09:51Z
Kakanwil KemenkumHAM Sulut, Haris Sukamto saat meninjau blok hunian di Lapas Bitung. Senin(11/04/22). 


Republiknews, Bitung - Sejumlah fasilitas vital di Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Kelas llB Bitung jadi perhatian serius saat dikunjungi tim Kanwil KemenkumHAM Sulut, pada Senin(11/04/22) kemarin. 


Beberapa fasilitas yang diseriusi tersebut, diantaranya dapur Lapas dan blok - blok hunian WBP. 


Kakanwil KemenkumHAM Sulut, Haris Sukamto dalam kunjungannya tersebut mengakui, Lapas Bitung merupakan Lapas yang nyaman dan aman, dibuktikan dengan kebersihan ruang dapur hingga penataan kamar yang rapi.


Namun disisi lain, Haris meminta " Perlunya pengolahan menu makanan yang baik dan kebersihan itu adalah layanan yang utama, karena menyangkut pemenuhan gizi warga binaan," jelas Haris. 


Sementara, Kalapas Bitung, Syukron Hamdani mengatakan “terobosan demi terobosan akan selalu kami lakukan, terutama pada tampilan fisik bangunan. Ketika organisasi memiliki fasilitas gedung yang representatif tentunya sangat berdampak pada kinerja pegawai,”


Dirinya juga berharap, dukungan dan motivasi " Tentunya arahan Kakanwil terkait dengan beberapa sarana vital Lapas akan kami laksanakan demi peningkatan layanan dan kinerja Lapas Kelas IIB Bitung."  (Tzr)










Iklan