Iklan

Iklan

,

Iklan


Tim Pengawasan Post Audit Inspektorat Kodam XIII/Merdeka Sambangi Kodim 1310/ Bitung

Republiknews
Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T14:14:08Z


Republiknews, Bitung - Kodim 1310/ Bitung mendapat kunjungan Tim Pengawasan Post Audit Inspektorat Kodam XIII/Merdeka dipimpin Brigjen TNI Denny R. I. Masengi.Senin (25/4/2022) 


Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., saat mendapat bkunjungan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irdam XIII/Merdeka dan Tim Post Audit Itdam XIII/Merdeka di Makodim 1310/ Bitung, serta mengucapkan terima kasih kepada Tim Was Post Audit Itdam XIII/Merdeka dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di Makodim 1310/Bitung. 


Dandim juga memaparkan kondisi satuan Kodim 1310/Bitung kepada Irdam dan Tim Was Pos Audit Itdam XIII/Merdeka.


"Kami sangat berharap bantuan dan arahan serta masukan bagi kami sehingga terjalin komunikasi, koordinasi yang baik agar kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan tertib dan lancar," ujarnya


Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny R. I. Masengi pada sambutannya mengatakan, Saya hari ini memang ingin berkunjung ke Kodim 1310/Bitung dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan Was Post Audit, juga sebagai reuni bersama anggota Kodim 1310/Bitung yang dulu saya pimpin era Tahun 2009 s.d 2011.


"Saya mengapresiasi Kodim 1310/Bitung yang sudah mengalami perubahan dan perkembangan. Sesuai pemaparan Dandim terkait masih banyak keterbatasan Personil, terutama para pejabat Perwira Staf dan Danramil yang masih dijabat oleh Bintara Tinggi. Untuk itu saya minta agar dikoordinasikan dengan Korem 131/Stg untuk pemenuhan Perwira sesuai Struktur Jabatan di Kodim 1310/Bitung," ucap Irdam.


Irdam Juga mengatakan, pihaknya bersama tim datang untuk melaksanakan pengawasan segala bentuk kegiatan yang diberikan dari komando atas sehingga apabila ada pengecekan dari satuan yang menangani bidang keuangan tidak ada kendala dalam bentuk apapun.


"Laksanakan kegiatan ini dengan baik, apabila ada sesuatu yang kurang paham, langsung tanyakan kepada pihak pengawas, sehingga bisa diarahkan sesuai dengan permintaan yang diinginkan oleh komando atas," pungkasnya.


Kedatangan Irdam XIII/Merdeka bersama Tim Pengawasan Post Audit dalam rangka Pengawasan Post Audit Progjagar TA. 2021 Itdam XIII/Merdeka Triwulan II TA 2022 dan disambut langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han.


Tutut serta dalam rombongan, Kolonel Inf Cahyo (Katim), Letkol Cku Didin. S (Sestim), Letkol Cba LEA Sumajow (Anggota Tim), Letkol Inf Gatot Misbah (Anggota Tim), Letkol Inf Sinyo S. Tumiwa (Anggota Tim) Dan Serda Heri Susanto (Operator).(* )

Iklan