GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota Bitung Harap IWAPI Bisa Rangsang Pertumbuhan Ekonomi

 


Republiknews, Bitung- Walikota Bitung melaksanakan pengukuhan pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bitung periode 2021-2026. 


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPD IWAPI Sulut, Or Novianti MURP.  Ketua DPW Kota Bitung, dr.Rini Tinangon. Assisten 1, Julius Ondang,  serta para anggota IWAPI Kota Bitung


Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dalam kesempatanya menyampaikan, produk UMKM kita yang telah go-Internasional, ada beberapa program yang telah di rancang oleh Pemkot dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota.



" Tentu saja di era digital ini kita di tantang untuk berinovasi dalam rangka menjalankan bisnis kita agar tetap berjalan dan dapat menopang pemerintah kota dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi."terang Mantiri. 


Berarti , kehadiran IWAPI mampu merangsang pertumbuhan ekonomi melalui UMKM. 



" sesungguhnya pengurus IWAPI ini sudah lama ada dan telah masuk dalam wilayah-wilayah investasi dan yang pasti program-program mereka telah tertata rapi." jelas Mantiri. 


Hal ini sesuai dengan penyampaian Presiden RI terkait penggunaan produk dalam negeri untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.



Mengutip  apa yang di sampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo, Mantiri menuturkan bahwa " kita harus selalu menggunakan produk dalam negeri untuk memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia." tutupnya.


 (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.