Iklan

Iklan

,

Iklan


Walikota dan Ketua TP-PKK Kota Bitung Peringati Hari Kartini

Republiknews
Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T11:01:23Z


Republiknews, Bitung- Peringatan hari Kartini dilaksanakan secara virtual, oleh Presiden serta seluruh pimpinan daerah sekaligus penyerahan penghargaan, di Istana Negara. Kamis (21/04/2022)


Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung, Rita Tangkudung, turut serta dalam acara tersebut bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Sulawesi Utara (Sulut).


Acara tersebut juga dihadiri Bupati, Wali Kota dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Tamuntuan, serta Ketua TP-PKK se-Sulut. Hadir pula Ketua Dharma Wanita Pertiwi Daerah Kodam 13 Merdeka, Ketua Jalasenastri Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Sulut, Ketua Adyaksa Dharmakartini Sulut dan Ketua Dharma Yukti Kartini Sulut.


Dalam sambutanya, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengatakan, bahwa sudah dinobatkan 15 perempuan dari 15 Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan sebagai perempuan berprestasi di dunia, di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan hidup dan sosial budaya .


"Kami harapkan bagi ibu-ibu yang saat ini menerima penghargaan agar terus mendorong, melanjutkan, serta memajukan tindakan baik sebagaimana telah dilakukan", ungkap Wagub Kandouw.


Dikatakannya, semoga ibu-ibu yang telah mendapat penghargaan agar dapat menulari perempuan perempuan yang ada di daerah masing masing, sehingga muncul Kartini-Kartini baru di Sulut.   (* /Sr)

Iklan