GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Aceh Timur Hadiri Tahlilan ke Rumah Duka Abi H Nurdin Bin Ibrahim


Republiknews, Aceh Timur - Bupati Aceh Timur beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan jajarannya melakukan Tahlilan ke rumah duka Abi. H. Nurdin Bin Ibrahim (Abu Din), yang meninggal dunia pada minggu malam 8 Mei 2022 kemarin.


Setibanya di rumah Almarhum Abu Nurdin di Teupin Nyareng sekitar pukul 12.00 WIB, Rombongan Bupati Rocky yang didampingi Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si beserta para Asisten, Staf Ahli dan sejumlah Kepala OPD ini disambut Ahlul-bait (keluarga) Almarhum Abu Din di kediamannya, Komplek Dayah Darul abrar kuala peudawa puntong, Kecamatan IDI Rayeuk, Aceh Timur.

Usai membacakan doa, tahlil atau samadiah di komplek Dayah Darul Abbrar.


Sebelumnya rombongan melaksanakan tahlilan di rumah duka Alm ibunda dari ketua MPU Aceh Timur yaitu Abi Nawawi di desa Blang Geulumpang. 


Bupati menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian salah seorang ulama dan beliau merupakan pimpinan dipondok pesantren tersebut.


"Atas kepergian Ulama kita, sejumlah pihak masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sangat merasa kehilangan, selain tokoh menjadi panutan, dan beliau pun merupakan pimpinan pesantren" ujar Bupati


Rocky menambahkan semoga keluarga yang ditinggal agar tabah dalam menghadapi ujian dari Allah Swt. 


"Semoga keluarga tercintanya bisa menerima takdir dari Allah Swt, dan mudah mudahan Almarhum bisa mendapatkan sisi terbaik dari Tuhan yang Maha Kuasa" (zbn86).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.