GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Camat Idi Rayeuk berserta istri Kunjungi pasutri Korban Kebakaran di pusat pemerintahan


Republiknews, Aceh Timur -Camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE.MM bersama istrinya Rosmayana Fitri Hasbi S.Pd  kunjungi pasutri yakni Hasbi dan Dewi korban kebakaran di pusat pemerintahan pada Minggu (8/5/2022)  sekira pukul 22:30 wib


Kebakaran hebat yang menyita perhatian warga Aceh Timur ini dikarenakan sebuah gerobak jajanan pentol terbakar sehingga mengakibatkan enam orang mengalami luka bakar dan dilarikan ke RS Zubir Mahmud, sedangkan yang paling parah luka bakar yakni pasangan suami istri asal desa kede Aceh bernama Hasbi nuddin dan istrinya Hotma Dewi batubara harus dilarikan ke RSUD Banda Aceh.


Camat Idi Rayeuk M.Hasbi di dampingi istrinya datang ke Banda Aceh juga membawa anak-anak dari pasangan suami istri tersebut dikarenakan mereka kangen dengan orang tua nya.


Camat Idi Rayeuk M.Hasbi kepada media Minggu (15/5/2022) mengatakan" kami turut merasakan duka, semoga kesedihan ini tidak berlangsung lama.  


“Kepada Bapak-ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar. Jangan sampai karena musibah ini, kita berputus asa kepada Allah SWT. Jadikan musibah ini untuk menjadikan kita lebih dekat lagi dengan Allah SWT.” ujar Hasbi


Sementara Hasbi korban kebakaran di pusat pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Idi Rayeuk khususnya kepada bapak Camat “Dengan kedatangan bapak Camat beserta rombongan telah mengobati rasa duka yang kami alami dan Alhamdulillah anak-anak kami juga ikut hadir untuk melihat kami.ujar Hasbi.


Di akhir kunjungannya Camat Idi Rayeuk berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Idi Rayeuk, agar tetap berhati-hati dan selalu waspada apabila saat sedang berjualan, meninggalkan rumah dan lebih memperhatikan lagi peralatan yang bisa menimbulkan percikkan api dan menyebabkan kebakaran.” pungkas M.Hasbi camat Idi Rayeuk. 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.