Iklan

Iklan

,

Iklan


DPC-BMI Lampura Gelar Halal Bihalal

Republiknews
Sabtu, 07 Mei 2022, Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T03:59:55Z

 


Lampung Utara -Republik News,

 Dewan Perwakilan Cabang (DPC)  Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara melaksanakan halal bi halal kepada seluruh pengurus dan anggota BMI setempat, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Kegiatan itu berlangsung dikediaman Ketua BMI tersebut, di Abrati, Kotabumi Udik, Kotabumi.


"Alhamdulillah di hari ke 6 hari raya idul ini kita masih bisa menyempatkan waktu untuk halal bihalal kepada seluruh pengurus maupun anggota, saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum," kata Ketua BMI Lampura, M. Aditya Hafizh Arafat, S.E, Sabtu (07/05/2022).


Menurutnya, bertujuan halal bihalal itu salah satu menciptakan keharmonisan kepada tubuh dalam organisasi tersebut dan Momen itu menurutnya harus disyukuri karena setelah satu bulan beribadah di bulan puasa.


"Kita diharapkan dapat menjadi pribadi yang tangguh lahir dan batin, Melalui Ramadhan kemarin, kita semua menempa diri sendiri menjadi sosok yang amanah, sabar dan beriman serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata dia.


Ketua BMI itu juga mengungkapkan semoga perjuangan selama bulan Ramadhan kemarin dalam mengendalikan hawa nafsu dari segala yang membatalkan puasa, diberkahi Allah SWT dan dapat menjadikan diri sebagai pribadi yang bertambah ketaqwaan nya.


"Idul Fitri ini merupakan momentum yang dihadirkan Allah SWT untuk saling bermaafan dan meningkatkan kesadaran apa arti persaudaraan serta kebersamaan sehingga rasa kasih , saling menyayangi terhadap sesama, akan selalu ada di dalam Jiwa kita," ujarnya.


Dalam kesempatan halal bihalal itu juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) M. Aditya Hafizh Arafat, S.E Saat menerima kunjungan Halal Bihalal Anggota DPR-RI Itet Tridjajati Sumarijanto, M.B.A, dan Anggota DPRD provinsi Lampung Drs. Yose Rizal, M.H didampingi seluruh Anggota dan pengurus BMI Setempat. (Rasyid)

Iklan