GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Family Getring MTsN 3 Lampung Utara Ke Pantai BenSam Pesawaran Lanjut ke TransMart Lampung


Lampung Utara-republik News,

Famili Getring MTsN 3 lampung utara yang di ikuti olah siswa- siswi dan guru pembimbing.21/05/2022


Dengan jumlah 60 siswa siswi Kelas IX dan 10 guru pembimbing menuju lokasi wisata Pantai Bensam pesawaran lampung.


Dra.Enna Maliana.M.Pd.I selaku kepala sekolah mengungkapkan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dewan guru dengan peserta didik,  sekaligus perpisahan peserta didik kelas IX. 


"  Kegiatan ini adalah bentuk usulan dari peserta didik yg selama ini menyisihkan uang belanja mereka selama di kelas IX dan kegiatan ini pun langsung di bimbing oleh Tour & Trevel jadi kita hanya terima beres"ungkap Enna Maliana 


Adapun rencana kegiatan hari ini Kita Start dari MTsN 3 Lampung Utara pukul.04.00 dan berhenti di Pertamina H.Usup kota bumi untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah dilanjutkan sarapan.


Melanjutkan Perjalanan sekitar pukul 05.30 dan sampi dilokasi pantai sekitar 11.30 rombangan langsung berkumpul dan mendengarkan arahan dari tour & trevel dan dilajutkan Makan siang dan sholat zhuhur berjamaah.


Selanjutnya pihak tour mengadakan game dan Dor fresh tehadap peserta didik. Dan Poto bersama.


Sekitar pukul 15.00 rombongan  meninggalkan pantai dan menuju pusat perblanjaan trans mart di kota bandar lampung,melaksanakan makan malam dan sholat mahgrib berjamaah dan pukul 19.00 rombongan meninggalkan trans mart menuju MTsN 3 lampung utara dan sampai di tempat selitar pukul 22.30.


Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala baik di perjalanan atau pun di lokasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan" ungkapnya*


(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.