GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadiri Konsultasi Teologi KGPM 2022 Pasangan Walikota Bitung Sampaikan Hal Penting Ini"...


Republiknews, Bitung- Pasangan Walikota Bitung Maurits - Hengky memberikan sambutan secara bergantian dalam di Konsultasi Teologi KGPM 2022 bertempat di gereja KGPM kelurahan Kasuari, Aertembaga kota Bitung. Kamis(05/05/2022)


Dalam sambutan sekaligus laporan panitia, Hengky menyatakan jika pelaksanaan Konsultasi Teologi KGPM tahun 2022 sudah siap dilaksanakan setelah melewati berbagai tahapan persiapan. 


“Kesiapan kegiatan ini berkat kolaborasi antara panitia, jemaat KGPM dengan pemerintah kota Bitung yang selalu mensuport setiap kegiatan keagamaan,” ujar Hengky. 


Harapannya pelaksanaan konsultasi teologi KGPM 2022 berjalan sesuai dengan harapan serta jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia. 


“Pelaksanaan kegiatan ini juga tidak lepas dari dukungan masyarakat yang ikut membantu melalukan persiapan dan menyambut peserta konsultasi teologi KGPM,” tambahnya.


Sementara wali kota Bitung dalam sambutannya menyampaikan, konsultasi teologi KGPM adalah salah satu upaya untuk menjawab tantangan zaman bagi gereja. 


Pelaksanaan konsultasi teologi KGPM 2022, diperlukan suatu suatu proses program kerja, serta penyempurnaan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman. 

 

“Tak terkecuali dalam pelayanan dimana kita perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah ditetapkan dan yang belum dilakukan. Kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan bagaimana yang harus dilakukan untuk masa mendatang,” terang Maurits. 


Maurits juga menjelaskan demi memaksimalkan kinerja dan pelayanan dalam berbagai sendi kehidupan jemaat maupun masyarakat secara umum, hanya dengan bekerja bersama dan sinergi yang disertai doa.


“Inilah modal mental utama yang terus kita perlukan untuk membangun daerah tercinta. selaku pemerintah kota bitung, kami menyampaikan selamat melaksanakan konsultasi teologi KGPM tahun 2022,” tutur Maurits.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  sejumlah pejabat Pemkot Bitung diantaranya, Sekot kota Bitung ,Audy Pangemanan, Asisten Satu, Ketum KGPM, Frengky Londa STH, Sekertaris Jemes Rumagit,Mth, Bendahara Umum, Viktor Rompas, MSI serta Ketua FKUB kota Bitung Pdt , Raymond Manopo Mth. (*/SURYO)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.