Iklan

Iklan

,

Iklan


IKA PMII Adakan Halal bi Halal, Dihadiri Ketua PC NU Lampung Utara

Republiknews
Senin, 23 Mei 2022, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T02:35:46Z


Lampung Utara-republik News,

 Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Kabupaten Lampung Utara,  menggelar kegiatan halal bi halal, Jum'at (20 Mei 2022) di kediaman Sekretaris IKA PMII Lampung Utara Andi Putra, SH.


Diharapkan dengan ini dapat lebih memberikan energi positif dan memassifkan gerakan dan pengawalan di Kabupaten Lampung Utara.


Halal bi halal yang terlaksana kali kedua ini dipandang sukses melihat banyaknya anggota IKA PMII Lampung Utara yang hadir. Hal ini disampaikan Sekretaris IKA PMII Lampung Utara Andi Putra, SH yang saat ini juga sebagai Bendahara Nahdlatul ulama Lampung Utara. Ia juga berharap acara ini dapat terlaksana triwulan. 


Hadir dalam acara tersebut, Ketua IKA PMII Lampung Utara H. Herman Ali,SH.,MM, Ketua PC NU Lampung Utara Kh.Sonhaji Ajis,S.Pd.i, Sekretaris Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PC PMII Lampung Utara Mansyur, S.Kom dan senior-senior Alumni PMII Lampung Utara. 


Dalam sambutannya, Ketua IKA PMII Lampung Utara menyampaikan pesan bahwa IKA PMII yang jumlahnya tidak sedikit ini harus berani menjadi garda terdepan memimpin posisi strategis di pemerintahan yang ada saat ini, jangan malu dan jangan sungkan imbuhnya penuh optimis.


Selanjutnya Abah Sonhaji sapaan akrab Ketua PC NU itu, menyampaikan bahwa rumah besar kita adalah Nahdlatul Ulama yang di dalamnya banyak sekali ulama. Untuk itu harus menjaga marwah organisasi. Abah Sonhaji yang juga sebagai pengurus pesantren Istiqlal Lampung Utara  juga berpesan, dalam kondisi apa pun akhlak adalah yang nomor satu yang harus dikedepankan.


"Sehebat apa pun kita tetap harus menggunakan adab (tata krama). Ittihad wal wahdah meskipun berbeda dalam ranah gerakan dan meskipun diterpa dengan beberapa dikotomi paradigma pemikiran. namun harus tetap menyatu, jangan sampai ada dendam yang sampai hati," pungkasnya. (Rasyid)

Iklan