Iklan

Iklan

,

Iklan

MUHAMMAD JAMAL, S.H TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM PERKEMI PENGKAB ACEH TIMUR

Republiknews
Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T02:24:23Z


Republiknews, Aceh Timur - Musyawarah perkemi kabupaten aceh timur (muperkab),Persaudaraan bela diri shorinji kempo indonesia (PERKEMI) Pembukaan Muperkab aceh timur oleh MC Rahmad Hidayat. Sabtu, 21 Mei 2022.


Dan juga kata kata sambutan oleh ketua panitia M. Taufik Hidayat Agar kegiatan tersebut berjalan dangan lancar dan juga Berterima kasih banyak kepada peserta dan tamu undangan yang telah hadir di acara Musyawarah perkemi kabupaten aceh timur (muperkab),Persaudaraan bela diri shorinji kempo indonesia (PERKEMI) Pembukaan Muperkab aceh timur.


Tidak lupa pula kata kata sambutan dari pengurus provinsi perkemi aceh atau yang di wakilkan oleh bapak hanirwansyah dari lhokseumawe, memberikan sedikit arahan dan penyampain untuk kelancaran kegiatan muperkab aceh timur.


Terpilih nya Bapak Muhammad Jamal, S.H dengan poin Dari 10 dojo yang ada di aceh timur 6 yang menyumbang suara untuk beliau, dan 4 dojo nya tidak ada suara.


Terpilih nya pimpinan sidang 3 orang terdiri dari bapak M.Taufik Hidayat, Hanirwansyah, dan juga Ferhansyah S.H. dari pimpinan sementara dan di lanjutkan pimpinan sidang terpilih tetap.


Dan juga terpilih nya ketua formatur yakni, Ferhansyah S.H, dan Burhanuddin.


Dengan menang telak 6 suara untuk bapak Muhammad Jamal S.H Beliau ingin perkemi aceh timur kembali membaik dari sebelum nya.


"Terima kasih atas suport nya kepada pihak dojo tang telah memberi kan suara nya untuk saya dan meberikan kepercayaan penuh untuk Saya , saya berharap kedepan ini kita bisa bekerja sama, bisa memperbaiki sistim organisasi yang berasaskan persaudaraan Dan transpransi agar tercipta nya rekontruksi baru". Ujar muhammad jamal S.H


Dan juga terimakasih kepada pengurus caretaker ke 2 , yaitu kepada pak M.taufiq hidayat, bapak Burhanuddin , Ferhansyah S.H, Irwansyah panjaitan S,E dan juga Rahmad Hidayat.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll