Iklan

Iklan

,

Iklan


PASTIKAN DETEKSI DINI KAMTIB, KADIV PAS ACEH MONITORING LAPAS BLA

Republiknews
Rabu, 04 Mei 2022, Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T11:39:53Z

 


Republiknews, Blangpidie- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham  Aceh Bapak Heri Ansari  melakukan kunjungan mendadak ke Lapas Kelas II B Blangpidie pada hari Rabu tanggal 04 Mei 2022, dalam kunjungan singkatnya Bapak Heri Ansari melakukan pengecekan dan menyaksikan langsung layanan  penitipan barang di Lapas Blang Pidie. 


Disela - sela silaturrahmi dengan kalapas dan petugas  Lapas Blangpidie, Bapak kepala divisi Pemasyarakatan  Aceh berpesan langsung kepada petugas jaga, para perwira piket dan piket staf khusus hari raya Idul Fitri 1443 H, agar setiap petugas  dalam melaksanakan tugas untuk lebih waspada dan  memaksimalkan pelayanan dengan tertib dan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, serta lebih bersinerji baik dengan sesama petugas maupun dengan aparat penegak hukum lain. 


Beliau juga mengingatkan bahwa Situasi Hari Raya  Idul Fitri kali ini agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, adanya pelonggaran kebijakan pemerintah terkait dibolehkannya mudik tahun ini membuat gairah idul fitri lebih terasa hidup dan ramai. 


Hal ini tentu berpengaruh kepada kondisi piskologis Warga Binaan di masing- masing Lapas yang sudah lama tidak di kunjingi opeh keluarga mereka, untuk itu dibutuhkan langkah-langkah deteksi dini yang lebih peka oleh seluruh petugas Lapas agar selalu waspada dan siap untuk mencegah adanya gangguan kamtib pungkas Bapak heri Ansari. 


Selesai melaksanakan sidak ke Lapas Blangpidie pada pukul 15.30 Wib, bapak kadiv PAS langsung bertolak ke arah selatan untuk meneruskan lawatan Idul fitnya kali ini.  (Zbn86)

Iklan