Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Pimpin Upacara Apel Perdana Dilapangan Pemkab Setempat

Republiknews
Senin, 23 Mei 2022, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T08:00:43Z


Tulangbawang Barat - Republik News,

Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, Dr. Zaidirina.,SE.M.,SI memimpin apel pagi perdana pasca dilantik Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi, Minggu (22/5/2022) yang lalu.


Selain menjadi ajang perkenalan, apel juga menjadi ajang silaturahmi bagi Zaidirina dengan Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di di halaman Kantor Pemkab Tubaba, Senin (23/05/2022).


“Apel pagi ini, jadi kesempatan bagi saya bisa berkenalan dengan bapak ibu sekalian. Tanggal 22 Mei 2022 saya dilantik menjadi Pj Bupati Tubaba dan sebelumnya saya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Lampung,"katanya.


Dia juga menjelaskannya, bahwa dia adalah asli putri Daerah Kabupaten Tubaba, tepat nya dia lahir di Tiyuh (Desa) Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT). "Untuk itu mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini" katanya.


"Terimakasih seluruh peserta apel yang dapat hadir pada pagi hari ini, semoga dedikasi dan tanggung jawabnya dapat terus dijaga. Saya lihat ini luar biasa semangatnya untuk mengikuti apel, mudah-mudahan sampai seterusnya seperti ini," ucapnya.


Lanjut dia, mulai hari ini Zaidirina berharap semua dapat bekerja sama bersinergi dengan baik dalam merealisasikan pembangunan Daerah Kabupaten Tubaba, yang telah ditetapkan sebelumnya perlu ada langkah-langkah yang segera diambil dalam menjaga harmonisasi daerah menjaga kondisi  kehidupan bermasyarakat. 


Pj Bupati Mengucapkan Terimakasih atas Suport dari semua satuan SKPD kabupaten tulang bawang barat yang mana telah hadir semua pada upacara Apel Perdana yang saya pimpin langsung pada hari ini senin 23 mei 2022 pungkasnya (Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll