GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Resepsi Khitanan Irza Nurhak Putra Dari Bapak Tabri Sanjaya.& Ibu Noviyanti

 


Lampura- Republik News,

Teriring  salam serta Doa. Dari sanak saudara.handai Tauland yang Meliputi kegiatan acara Resepsi Khitanan Putra Kedua dari Bapak Tabri Sanjaya.dan Ibu Noviyanti


Merupakan hidayah dan Anugerah dari allah SWT..yang mana mereka telah mematuhi ajaran Islam.Wajib hukum nya bagi anak laki laki harus dikhitankan.


Kegiatan Resepsi Khitanan Irza Nurhak dilaksanakan pada minggu 15 mei 2022.bertempat di Dusun 17 Desa Mulang Maya.Kecamatan Kota bumi Selatan.Kabupaten Lampung Utara.


Beberapa Poin acara diiringin dengan ceramah Siraman Rohani yang dibacakan oleh Ustadz Andre. Serta Akhir acara inti diiringi Hiburan Koga music  dari Kota Agung Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Mulang Maya serta Perangkatnya..Kepala Desa Cukup Guruh Katingan beserta perangkatnya. Tokoh Adat. Tokoh masyarakat .Tokoh pemuda. Serta masyarakat setempat dan para Undangan.


Pada kesempatan itu Tabri Sanjaya didampingi disadarinya Noviyanti, mengucapkan banyak Ribuan Terimakasih kepada seluruh jajaran panitia. Jajaran keluarga dari kabupaten setempat.maupun dari kabupaten tulang bawang barat yang mana telah menyempatkan waktunya.untuk hadir memberikan doa selamat atas khitanan putra kedua kami Irza Nurhak 


Untuk segala bantuan dari semua pihak baik moriel maupun material.Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih.terutama kepada panitia dan tetangga setempat.pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.