Iklan

Iklan

,

Iklan


Rotasi Jabatan, Kompol Ferdi Dakio Resmi Jabat Wakapolres Aceh Timur

Republiknews
Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T03:59:28Z


Republiknews, Aceh Timur - Mutasi jabatan di Polres Aceh Timur kembali bergulir, Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. beralih tugas sebagai Ps. Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Aceh, posisinya digantikan oleh Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Nagan Raya. 


Selain itu terdapat empat pejabat yang dirotasi diantaranya; Kompol Salmidin, S.E., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops akan beralih tugas sebagai Kasubbagkoorprogmonev Bagkerma Roops Polda Aceh dan digantikan oleh Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.SI. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Aceh Besar.


Selanjutnya Kasat Lantas dari Iptu Trisnawati kepada Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K., S.I.K.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatlantas Polresta Banda Aceh dan Iptu Trisnawati akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag watpers Bag SDM Polres Simeulue.


Sementara itu dua jabatan kapolsek juga diserahterimakan yakni; Kapolsek Peureulak Barat Iptu Irfan, S.H. yang akan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya digantikan oleh Ipda Dede Moerdhany, S.H. yang sebelumnya sebagai KaurBinopsnal Satintelkam Polres Bener Meriah dan Kapolsek Banda Alam dari Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. kepada Ipda Munawir, S.K.M. yang sebelumnya sebagai PS. Kapolsek Setia Bakti, Polres Aceh Jaya, sedangkan Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag Bekpal Baglog Polres AcehTimur.


Dalam kesempatan itu juga berlangsung pelantikan KaurBinOpsnal Satintelkam Polres Aceh Timur Ipda Novian Fitra sebagai Kapolsek Indra Makmu.


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. usai memimpin sertijab di Lapangan Sarja Arya Racana mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang baru, diharapkan agar segera menyesuaikan diri serta melaksanakan tugas dan amanah yang tulus, ikhlas juga penuh rasa tanggung jawab.


“Selamat kepada para pejabat yang menempati posisi baru. Selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, dapat mempelajari karakteristik wilayah serta dapat menunjukkan kinerjanya dengan baik,” kata Kapolres, Senin (23/05/2022) pagi.

Dikatakannya, Sertijab yang dilakukan hari ini adalah dalam rangka penyegaran di tubuh Polri. Dan hal ini sudah terbiasa dilakukan di institusi mana pun.


Lanjut Kapolres, “Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas dan jabatan di lingkup Polres Aceh Timur”.


Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel Polri yang bertugas di Polres Aceh Timur untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan menghindari perbuatan tercela yang dapat merusak dan menurunkan citra Polri. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.


(Zbn86).

Iklan