Iklan

Iklan

,

Iklan


Siswa SDN 02 Dan SDN 03 Ikuti Kegiatan Vaksin BIAN

Republiknews
Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T12:09:56Z


Lampung Utara, Republik News,

Anak-anak sekolah dasar negeri 02 dan 03 Desa Subik, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengikuti kegiatan pelaksanaan vaksin Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN). Selasa (24/5/2022).  


Dalam kegiatan yang berlangsung di Desa Subik tersebut, Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. menyampaikan arahan di depan siswa dan wali murid, selama pencanangan BIAN di Kecamatan Abung Tengah diharapkan orang tua segera membawa anak ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat atau pos pelayanan imunisasi untuk mendapatkan imunisasi rutin.


"Pemberian imunisasi terbukti melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya sehingga anak lebih sehat dan lebih produktif. Untuk itu, pemberian imunisasi rutin pada anak sangatlah penting," ucap Camat Kasim.


Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SDN 02 Subik Buchori, S.Pd., M.M. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pelaksanaan Vaksin Imunisasi bagi anak anak. 


"Saya laporkan jumlah siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 berjumlah 262 siswa, dan alhamdulillah siap untuk di vaksin," kata Buchori. 


Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 03 Subik Mariyati mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas terlaksananya pelaksanaan vaksin imunisasi di sekolah nya.  "Saya laporkan sebanyak 42 siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 siap untuk di Vaksin," tutup Mariyati


Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Kepala UPT Puskesmas NS. Yeni Elia Putri, S.Kep. dokter Puskesmas dokter Ayu. Kasi Kesra Wili, S.E. Kades Subik Poniran. Kanit Provost Bripka Widianto. Babinsa Serda Heriyanto. Babinkantibmas Bripka Ridwan. Tim Nakes Puskes Subik. Kepala Sekolah SDN 02 Subik, Buchori, S.Pd.,M.M. Kepsek SDN 03 Subik Mariyati, para siswa dan para wali murid. (Rasyid)

Iklan