Iklan

Iklan

,

Iklan


Usai Pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas, SMAN 1 Kotabumi Siap Sukseskan PPDB 2022

Republiknews
Senin, 23 Mei 2022, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T13:38:39Z


Lampung Utara-Republik News,

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) telah memasuki babak baru, meski PPBD akan dilaksanakan pada 27 Juni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kotabumi akan melakukan beberapa persiapan usai ujian semester kenaikan kelas pada tahun ini.


Seleksi PPDB sendiri diperkirakan tidak akan berubah seperti tahun - tahun sebelumnya yang tetap menggunakan sistem zonasi 50 persen, prestasi 30, apirmasi 15 dan perpindahan orang tua 5 persen.


"Saat ini belum ada rapat final khusus pembentukan susuan panitia PPDB di karenakan kami sedang mentitik fokuskan pada ujian semester kenaikan kelas terlebih dahulu," kata  Iryana Febriza Wardhani., M.pd Mewakili Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Kotabumi Drs. H Aruji Kartawinata.,M.Pd.I, senin (23/5/2022).


Dalam pembentukan panitia PPDB kepsek selaku penanggung jawab kegiatan seleksi PPDB, dan juga melibatkan Wakil ke siswaan, sarana prasarana, humas, para guru kurikulum, bendahara Bos, bendahara komite TU dan beberapa guru, lanjut Iryana.


Dikesempatan itu dirinya meminta kepada para orang tua murid atau yang mewakili dari para calon siswa yang akan mendaftarkan anak - anaknya mengharapkan situasi yang kondusif demi terwujudnya pemberian pelayanan yang maksimal sesuai dengan juklak dan juknis yang ada, ujarnya diahir pembicaraan. (Rasyid)

Iklan